Belajar psikologi yuukk

Psikologi adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari perilaku manusia dalam hubungan dengan lingkungannya. psikologi berasal dari bahasa Yunani Kuno: "ψυχή" (Psychē yang berarti jiwa) dan "-λογία" (-logia yang artinya ilmu) sehingga secara etimologis, psikologi dapat diartikan dengan ilmu yang mempelajari tentang jiwa

Jumat, 27 Januari 2012

Mengenall taHap perkembangan kepribadian Yuk dari Teoriii ERIK ERIKSON ...



Siapa ya tokoh Erik Erikson itu????? ,,,, Ehmmm gak tahu kenapa pada saat semester 2 pada saat itu saya mendapatkan matakuliah PSIKOLOGI KEPRIBADIAN ,,, Woooww mendengar namanya saja pasti sangat menarik ,,,,, Yupzzz saya suka sekali matakuliah ini :D ,,

dan saya paling sangatt menyukai yang namanya tahap perkembangan kepribadian dari TEORI ERIK ERIKSON ,,, hahhahaa ,,, karena beliau meneliti dari tahap perkembangan kita manusia dari bayii sampai kita usia lanjutttt ,,, dan memang gk cuma ERIK ERIKSON saja yang menyetuskan ini ,, ada beberapa teori yang juga menguak tentang tahap perkembangan kepribadian tetapii dari smua teori ,, Saya sangat tertarik sama teori iniii ,,,

Nahh saya akan berbagiii kepada kalian semuaa ,, seperti apa sih teori dari bapak ERIK ERIKSON yang membuat saya tertarik bangettt :D ,,, dLu saya sempat membuat POWER POINT untuk tugas kelompok ,, nah dengan ini akan lebih mudah buat kalian-kalian mengetahui tahap perkembangn kepribadian dari ERIK ERIKSONN ,,,

TAHAP PERKEMBANGAN KEPRIBADIAN
ERIK ERIKSON













gImana ,, gimana mudah dipahami kah ???? teori ERIK ERIKSONNN ^ ^ ....

oH iyaa ,,, kite runner merupakan salah 1 film yang bisa ditonton dan filmnya cukup menarik serta didalaamnya bisa kalian smua pahami lebih dalam untuk mempelajarin lebih mengetahui teori erikson COBAA kalian perhatikan ,, Kira-kira pada film tersebutt ,, anak tersebut masuk dalam tahap apa yaa di eriksonn :D dan cenderung seperti apa yaaa ^ ^ anak tersebutttttttt ....... SEMOGA BERMANFAATT POSTINGAN KALI INII ... WASALAMMMMMMM .... Sampai jumpa postingan berikutnyaa ^ ^


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda